Rabu, 26 September 2012

KEBENARAN TENTANG ISA DAN MUHAMMAD

BAGIAN PERTAMA

 
BANYAK ORANG MENCARI APA ITU KEBENARAN

SAYA AKAN MENULISKAN DAN BERBAGI PADA ANDA SALAH SATU KEBENARAN
YANG SUDAH TERKUAK TAPI ANDA DAN YANG LAINNYA TIDAK TAHU
SALAH SATUNYA ADALAH "KEBENARANA TENTANG ISA DAN MUHAMMAD"
MUNGKIN BAGI YANG ISLAM AKAN MARAH KALAU TIDAK MENGERTI APA MAKSUD DAN TUJUAN TULISAN INI TAPI PERHATIKANLAH BAIK-BAIK KARENA INILAH KENYATAANNYA
ANDA JANGAN BINGUNG HANYA BUTUH PERCAYA SAJA

BERIKUT PERNYATAAN-PERNYATANNYA


PERNYATAAN DAN PERTANYAAN  TENTANG ISA DAN MUHAMMAD
PERNYATAAN :
  1. Isa dinyatakan dalam Al Qur’an dan Hadist
    1. Utusan Allah, Firman Allah Kalam Allah dan Roh dari Allah (Qs. 4:171, HSB. 1496)
    2. Yang terkemuka di dunia dab di akhirat (Qs. 3:45)
    3. Yang memberi tahukan tentang hari kiamat (Qs. 43:61
    4. Isa di angkat Allah (Qs. 4:158)
    5. Isa mengatakan perkataan yang benar (Qs. 19:34)
    6. Isa adalah sosok pribadi yang suci (Qs. 19:19)
    7. Isa menjadi tanda dan rahmat bagi Allah (Qs. 19:21)
    8. Isa asal-Nya dari Roh Allah dan tanda yang besar bagi semesta alam(Qs.21:91)
    9. Isa dapat menyembuhkan orang yang sakit buta, lepra,(sopa), membuat burung dari tanah dan membangkitkan orang mati (Qs. 3:49)
    10. Isa membawa mujizat dari Tuhan (Qs. 3:50)
    11. Isa sejak dalam buaian sudah bisa berbicara (Qs. 5:110)
    12. Isa diberi kelimpahan saat lahir, meninggal da bangkit (Qs. 19:33)
    13. Isa mati dan bangkit diangkat Allah  ( Qs. 3:55)dll
    14. Isa akan kembali sebagai Hakim yang adil (HSB. 1090, HSM 127)
    15. Isa adalah satu-satunya Imam Mohdi( Imam Agung) (H. Ibnu Majan)
    16. Isa pada waktu lahir tidak disentuh setan (HSB 1493)



PERTANYAAN :
  1. Sekarang pertanyaannya,apa yang dikatakan Al Qur’an dan Hadist mengenai Muhammad
  2. Orang Islam sering mengatakan “Nabi Besar Muhammad SAW”, pernyataan itu tertulis di Al Qur’an atau Hadist?!
  3. Kalau di Al Quran surat apa dan ayat berapa???!!
  4. Kalau di Hadist sanat dan rawinya siapa??!!
  5. Kalau tidak dikatakan oleh Al Qur’an, kenapa dikatakan??, bukankah itu namanya mengada-ada??
  6. bukankah orang yang mengada-ngada itu disebut bid’ah??
  7. Sekarang bandingkan kedudukan-Nya, Muhamamd atau Isa yang lebih banyak dinyatakan oleh Al Qur’an??!! Jawabanya pasti adalah Isa
  8. Kalau lebih banyak Isa, mengapa saudara lebih percaya Muhamad dari pada Isa??
  9. Mengapa saudara lebih metaati Muhammad dari pada Isa
  10. Mengapa saudara tidak taat kepada Isa, padahal Al Qur’an sendiri menyatakan untuk taat kepada Isa (baca Qs. 3:50 dan Qs. 43:63)
  11. Kalau saudara menaati mengapa saudara tidak mengimani perkataan Isa, bahwa Dialah Penyelamat Umat manusia dari siksaan api neraka????
  12. Kalau saudara tidak mengimani berarti saudara tidak mempercayai perkataan Al Qur’an yang mengatakan bahwa “Isa mempunyai kedudukan terkemuka di dunia dan di akhirat” (baca Qs. 3:45).
  13. Masih ragukah saudara terhadap sosok pribadi yang punya kedudukan terkemuka di dunia dan di akhirat???
  14. Bagaimana saudara lebih mempercayai perkataan dan ajaran Muhammad yang tidak mempunyai kedudukan didunia dan di akhirat ???
  15. Kata orang Islam, Muhammadlah yang memberi syafaat (pertolongan) di akhirat nanti. Pertanyaannya, bukankah muhamad sendiri mengatakan “aku tidak tau apa yang akan diperbuat terhadapku dan terhadapmu” (baca Qs. 46:9)
  16. Bukankah menurut Al Qur’an pernyataan Qs. 44:40-42 dan Qs. 6:51 mengatakan “pada hari kiamat (penghakiman, pengadilan, dan penghukuman) tidak ada kerabat yang memberi syafaat (pertolongan)

    SAMPAI DISINI DAHULU SELANJUTNYA SAYA AKAN MENYINGKAPKAN PIKIRAN ANDA LAGI
    DI TULISAN SAYA SELANJUTNYA

17 komentar:

  1. Balasan
    1. Orang nasrani terlalu mengagungkan nabi isa , pdahal Allah SWT yang menciptakan nya dan di utus untuk menyebarkan ajaran Agama Islam , untuk menyalamatkan manusia yang sesat.
      Manusia terlalu bodoh untuk mengerti kalo tuhan cuma satu tuhan yang agung Allah SWT

      Hapus
  2. kenapa gak masuk Islam aja??
    kan tuh dari Qur'an referensi nya yang dipakai?? :)

    tetap berIman kepada Isa AS kan?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna gw dah tw islam tuh salah
      makanya gw mw bagi ini buat anda supaya anda bertobat

      Hapus
    2. Nabi isa g salah nabi muhammad g salah ,
      Yang salah pemahaman orang non muslim
      Karan nabi isa nabi Agama Islam. Dan Islam menyembah Allah yang maha kuasa bukan utusan nya seperti nabi isa dan muhammad

      Hapus
  3. Jika referensinya Alquran,kenapa anda tdk beriman kepada Kenabian Muhammad SAW???
    Sebagaimana telah dinubuatkan nabi Isa As ketika masanya untuk bangsa israel akan berlalu!!!

    Dan (ingatlah) ketika Isa Putra Maryam berkata: "Hai Bani Israel, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab (yang turun) sebelumku, yaitu Taurat dan memberi kabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)" Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata". (QS. 61 : 6)

    الَّذِينَ آتَيْنَاهُمُ الْكِتَابَ يَعْرِفُونَهُ كَمَا يَعْرِفُونَ أَبْنَاءَهُمْ وَإِنَّ فَرِيقًا مِنْهُمْ لَيَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَهُمْ يَعْلَمُونَ
    (Qs Al-Baqarah 2:146)
    Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad {1} seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian di antara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

    Inilah beberapa ayat dalam Al-Qur'an tentang Nubuat Nabi Muhammad saw sebelum kelahirannya. Sekarang mari kita buktikan berita kedatangan Nabi Muhammad dalam Al-Kitab baik perjanjian lama maupun perjanjian baru.

    NUBUATNYA NABI IBRAHIM (ABRAHAM)

    Nabi Ibrahim (Abraham) adalah bapak para Nabi (Abul-Anbiya'). Beliau juga khalilullah (kekasih Allah) yang diberkati sesuai dengan ayat :

    Berfirmanlah Tuhan kepada Abraham: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan kutunjukkan kepadamu; Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." Lalu pergilah Abraham seperti yang difirmankan Tuhan kepadanya, dan Lot pun ikut bersama-sama dengan dia; Abraham berumur tujuh puluh ketika ia berangkat dari Haran. (Kej.12:1-4)

    Siapakah yang dimaksud oleh Allah keturunan Nabi Ibrahim yang selalu memberkati namanya? Itulah isyarat akan kedatangan Nabi Muhammad SAW karena hanya beliau dan umatnya yang selalu memberkatinya dengan membaca shalawat.

    BalasHapus
  4. NUBUAT NABI MUSA a.s

    Allah juga telah menginformasikan kepada Nabi Musa a.s. tentang kedatangan Nabi Muhammad SAW sesudahnya, Firman Allah :

    Seorang Nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya. Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan Nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggung jawaban (Ulangan 18:18-19).

    Dan Nabi yang seperti Musa dikenal berhadapan muka dengan Tuhan tidak ada lagi yang dibangkitkan dari bangsa Israel melainkan dari bangsa Arab (Ulangan 34:10)

    Berdasarkan dalil di atas, ini merupakan berita akan kelahiran Nabi Muhammad SAW karena Allah sudah mengatakan kepada Musa bahwa kelak Dia akan membangkitkan seorang nabi sesudah Musa yang ciri-cirinya sebagai berikut:

    1. Nabi yang akan datang itu berasal dari kalangan saudara Bani Israel. Siapakah yang dimaksud saudara Bani Israel itu? Tentunya bukan orang Israel melainkan Bani Ismail karena Ismail adalah saudara Ishak, leluhur Israel.

    2. Nabi itu sama ciri-cirinya seperti Musa. Diantara beberapa persamaan ciri-cirinya adalah: Musa lahir normal punya ayah dan ibu sementara Nabi Muhammad SAW juga sama, pernah menggembala kambing diwaktu remaja, pernah perang melawan rezim penguasa, pernah hijrah dan pernah berdialog dengan Tuhan.

    3. Allah menaruh firman didalam mulutnya maksudnya adalah Nabi yang akan diutus itu selalu mengucapkan firman Tuhan dengan menyebut nama Allah yaitu Bismillahir rahmanir rahim dan dia tidak pernah berbicara dengan hawa nafsunya melainkan berdasarkan wahyu yang telah diwahyukan.(QS.53:3-4)

    BalasHapus
  5. 4. Dan tiadalah yang diucapkannya itu (Al-Quran) menurut kemauan hawa nafsunya.

    5. Ucapannya itu tiada lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).


    NUBUAT NABI YESAYA


    Nabi Yesaya menggambarkan bahwa Nabi yang akan datang itu adalah buta huruf

    Dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan:" Baiklah baca ini" maka ia akan menjawab:"Aku tidak dapat membaca." (Yesaya 29:12)

    Sinyalemen Nabi Yesaya tersebut terpenuhi oleh Nabi Muhammad SAW karena beliau ketika di Gua Hira didatangi Jibril dan berkata "iqro'" (bacalah), Muhammad menjawab"aku tidak dapat membaca".

    Termasuk juga mengenai hijrah Nabi Muhammad SAW.dinubuatkan oleh Nabi Yesaya dalam kitabnya:

    Ucapan ilahi terhadap Arabia, Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah-kafilah orang Dedan! Hai penduduk tanah Temah, keluarlah! Bawalah air kepada orang yang haus. Pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti! Sebab mereka melarikan diri terhadap pedang yang terhunus, terhadap busur yang dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan. Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan kedar akan habis. (Yesaya :21:13-16).

    Karena membaca ayat tersebut , Waraqah bin Naufal seorang rahib yang masih lurus dan juga sebagai paman Khadijah istri Nabi Muhammad SAW., menegaskan bahwa peristiwa datangnya Jibril ke Gua Hira itu adalah sebagai pengangkatan beliau menjadi rasul. Maka Waraqah memastikan bahwa suatu saat Muhammad akan diusir oleh kaumnya sendiri dari Makkah.

    Sedangkan Kafilah orang Dedan, yang dimaksud dalam ayatini adalah para sahabat Rasulullah SAW., (Kaum Muhajirin). Tanah Temah adalah Madinah atau Yatsrib, dan Kedar adalah orang-orang Quraisy keturunan Nabi Ismail.

    NUBUAT NABI ISA a.s.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mav karna saya dah tw ajaran muhammad tuh sesat makanya saya gk percaya sama muhammad seperti anda yang hidup dalam kesesatan
      apa yang saya bilang ini bener adanya
      anda selidiki aja klo tidak percaya

      lalu kenapa anda tidak percaya Isa bahkan alquran sendiri mengharuskan anda harus percaya pada-Nya

      Hapus
  6. NUBUAT NABI ISA a.s.

    Namun benar yang kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Nabi penghibur itu tidak akan datang kepadamu.Tapi jikalau aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsyapkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; akan dosa karena mereka tetap tidak percaya kepadaku; akan kebenaran karena aku akan pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat aku lagi; akan penghakiman karena penguasa dunia ini telah dihukum. Masih banyak hal yang harus kukatakan kepadamu , tetapi sekarang kamu belum dapat menangungnya. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu kedalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari dirinya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengarnya itulah yang akan dikatakannya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya daripadaku. (Injil Yohanes 16 : 7-14).

    Jadi, dari pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa masih banyak ayat-ayat dalam al-Kitab yang meramalkan kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai Nabi akhir zaman, tetapi sayang sebahagian besar orang-orang Yahudi dan Nasrani mendustakan kebenaran itu padahal mereka tahu dan termaktub dalam kitab sucinya. Itu sebabnya yang mula-mula mengetahui tanda kenabian pada diri Rasulullah SAW itu adalah seorang pendeta yang bernama Bahira ketika berjumpa dengan nabi di syam bersama pamannya Abu Thalib dalam sebuah perdagangan , yang waktu itu usia nabi masih belasan tahun , Bahira melihat dari kejauhan, Nabi Muhammad SAW diikuti oleh awan yang menyelimuti beliau dari terik matahari dan setelah berjumpa Bahira meminta kepada Rasulullah supaya membuka bajunya lalu nampaklah dipunggung nabi ada tanda kenabian seperti yang tertera didalam kitab sucinya. Maka celakalah orang-orang yang mendustakan kerasulan beliau, sebagaimana dalam sabdanya: " Demi Allah yang jiwa Muhammad berada ditangan-Nya, tidak ada salah seorang diantara umatku ini yang telah mendengarkan perkataanku baik langsung maupun tidak langsung, apakah itu orang-orang Yahudi atau Nasrani kemudian mereka mati dan belum pernah beriman kepada kerasulanku melainkan kelak mereka menjadi penghuni neraka jahannam. (al-Hadits)
    Wallahu a'lam bishshowab.

    Btw:blog loe kyk sampah!
    Mau komen saja loe bikin susah!
    Kenapa???
    Loe takut diajak berdebat cerdas???

    BalasHapus
  7. 75% INJIL ada pada QUR'AN itu karena INJIL EDISI REVISI dan AL QUR'AN EDISI TERAKHIR/FINISHING yang menjelaskan kebenaran/meluruskan kaum nasrani :
    -keberadaan ISA ALMASIH sebagai khalifah dimuka bumi
    -keberadaan ISA ALMASIH pembawa INJIL adalah ROSUL ALLAH (SEORANG
    FIGUR EDISI REVISI)
    -keberadaan MUHAMMAD S.A.W. sebagai khalifah dimuka bumi
    -keberadaan MUHAMMAD S.A.W. pembawa AL QUR'AN adalah ROSUL ALLAH (SEORANG FIGUR EDISI TERAKHIR/FINISHING)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada catatan dan nubuatan tentang muhammad
      jadi muhammad itu sesat

      Hapus
    2. Yang sesat itu kamu , ke dua nabi itu mengajarkan islam

      Yang lo percayain dia juru selamat dari apa nekara tuh , nabi isa karna dia yang mebawa ajaran Islam yang akan menyelamatkan lo dari api nekara , bukan dia yang masukin lo ke surga -_- dasar idiot

      Hapus
    3. Yang sesat itu kamu , ke dua nabi itu mengajarkan islam

      Yang lo percayain dia juru selamat dari apa nekara tuh , nabi isa karna dia yang mebawa ajaran Islam yang akan menyelamatkan lo dari api nekara , bukan dia yang masukin lo ke surga -_- dasar idiot

      Hapus
  8. Seorang misionaris yg punya ilmu pas2an...belajar dari hadits yg doift(palsu)..aneh nya dari pertanyaan ente tu bnyk bgt...dah tau nabi isa as adalah nabi kok malah didebat pake senjata bwt nglunturin tauhid ya gak bisa...kalian kan percaya nya sama yesus yg mati disalib sedangkan kita percaya nabi isa itu gak mati disalib tapi di angkat ooeh allah swt...yg mati disalib itu adalah jelmaan nabi isa as yg mana allah itu maha kuasa atas segala sesuatu seperti maryam yg hamil tanpa suami.begitu allah sudah kun fayakun maka jadilah apa yg dikehendaki oleh allah yg tak lain adalah seperti org yg disalib iitu bukan nabi isa tapi dia adalah murid isa as yg memberitahukan dimana nabi isa as berada..lebih lenkap nua disini....http://ihwansalafy.wordpress.com/2011/05/31/bukti-yesus-yang-disalib-bukan-isa-as/

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang saya bilang ini bener adanya
      anda selidiki aja klo tidak percaya

      Hapus
  9. 10. Mengapa saudara tidak taat kepada Isa, padahal Al Qur’an sendiri menyatakan untuk taat kepada Isa (baca Qs. 3:50 dan Qs. 43:63)
    lah sumber nya yg gk jelas apa orang ny yg gk tau Qs nya , ??
    Ini yg di namakan SAMPAH , yg kyak gni nih harus di musnahkan, bangke lu tong :v :v :v

    BalasHapus