Selasa, 09 Oktober 2012

KEBENARAN TENTANG ISA DAN MUHAMMAD


BAGIAN KEDUA


oke saudara-saudara sesuai yang saya katakan

yang saya tuliskan ini masih lanjutan dari tulisan saya sebelumnya. Silahkan dibaca, di pahami, diselidiki, dan dimengerti 

bagi saudara yang belum mengerti silakan baca tulisan pertama saya silahkan di klik >>>>>  bengkelkebenaran.blogspot.com/2012/09/kebenarana-tentang-isa-dan-muhammad.html


Selamat membaca mudah-mudahan pikiran anda diperbaharui semua....

17. Jika Muhammad bisa memberi syafaat kenapa Muhammad sendiri mengatakan dia tidak dapat menyelamatkan kerabat dekatnya dan anaknya sendiri yaitu siti fatimah dari siksa neraka (baca HSM 163-164)

18. Mengapa bapaknya sendiri tidak dia selamatkan (baca HSM 162)

19. Kalau Muhammad sendiri tidak tahu nasibnya dan nasib umatnya (Qs. 46:9) dan tidak bisa menyelamatkan umatnya, kerabat dekatnya, anaknya dan bahkan membiarkan bapaknya di neraka, mengapa saudara masih mengharapka syafaatnya Muhammad???!!

20. Kalau Muhammad bisa memberi syafaat bukankah itu bertentangan dengan Qs 6:51 da Qs. 44:40-42 serta bagaimana seluruh umatnya sampai sekarang siang malam berdoa meminta supaya Muhammad di selamatkan, renungkan doa shalawat Qs. 33:56

21. Bukankah saudara lebih baik mengharapkan pertolongan kepada sosok pribadi atau oknum yang dinyatakan oleh alquran mempunyai kedudukan terkemuka di dunia dan di akhirat yaitu Isa Al Masih

22. Kami tidak mengharapkan perolongan manusia, melainkan hanya Allah. Sebab Hanya Allah yang berhak memasukkan orang ke surga, bagaimana cara Allah memasukkan orang ke surga???

23. pandangan orang muslim mengatakan. Orang harus bertakwa, beribadah dan beramal. Dalam hal ini Muhammad adalah orang yang paling bertakwa, beribadah dan beramal bila dibanding dengan orang muslim yang lainya, mengapa muhammad sampai saat ini belum diselamatkan??!! Kembali coba renungkan doa shalawat (Qs 46:9) apa saudara lebih hebat dari Muhammad????

24. padahal menurut Al quran surat Al furqaan 68-69 Biarpun sudah beriman dan beribadah tetap di azab kekal

Betapa kasihannya pemeluk agama islam.

25. Qs 19:17 semua dipastikan dan ditetapkan masuk neraka, baca juga Tafsir al azhar dari Prof. Dr. Buya Hamka

26. dan menurut pernyataan HSM 71-77 ”bahwa amal tidak bisa memasukkan orang ke surga juga tidak bisa melepaskan orang dari siksaan neraka kecuali mendapat rahmat dari Allah, apakah wujud rahmat Allah itu???

27. Ternyata menurut pernyataan al Quran surat Maryam :21 bahwa Isa itu dijadikan tanda besar bagi manusia dan rahmat dari Allah. Apakah saudara mau menerima rahmat dari Allah itu supaya saudara bisa lepas dari ancaman hukuman neraka jahanam dan dimasukkan ke surga yang sangat membahagiakan itu??!!

28. Apakah saudara masih berharap akan pertolongan Muhammad, padahal Muhammad sendiri adalah orang yang berdosa yang selalu minta ampun dan bertobat setiap hari 70 kali (baca HSB 1732) dan baca juga Qs. 47:19, Qs 48:42.

29. Bukankah semua orang sudah ditetapkan dan diputuskan Allah, Bahwa tiada seorang pun diantaramu selain mendatangi neraka (baca Qs. 20:74)

30. Hal itu sudah ditetapkan dan diputuskan Allah, bahwa tidak ada seorangpun diantara kamu selain mendatangi neraka (Qs. 19:71)

 

oke saudara sekian dulu tulisan saya tunggu dan nantikan tulisan saya berikutnya, masih banyak yang akan kita ungkapkan kita mengerti utuk kebaikan hidup anda dan saya


Jesus Bless You And ME


bagian pertama >>>>   bengkelkebenaran.blogspot.com/2012/09/kebenarana-tentang-isa-dan-muhammad.html

 


2 komentar:

  1. Allahu Akbar Allah maha besar.
    tiada tuhan selain ALLAH SWT dan nabi MUHAMMAD SAW utusan ALLAH SWT.

    BalasHapus
  2. Opo maksud nya gilang iki? Wkwlwk

    BalasHapus